Kondangan Nyok…

wedding-ring1Rabu, 31 Dec 2008

-13.00: nunggu temen dandan (lama nih), coz mau ke kondangan di Jakarte. Menuju ke terminal.

-14.00: tiba di Terminal Baranangsiang, naik bus AC. Wuih, beli gorengan untuk ngganjel lambung nih biar nggak rame. Maklum, belum dikasih nasi dari pagi

14.00: OTW via jalan Tol Jagorawi to Pulo Gadung

15.30: nyampe Terminal Pulo Gadung, sholat Ashar, diskusi dan nunggu teman yang lain (janjian kita, Bro) , rencanain ngerjain yang lagi resepsi nikah

16.30: berangkat ke TKP (Tempat Kejadian Pernikahan, he..he..)

17. 00: sampe di TKP, makan hiks..hiks…(balik modal nggak ya…^.^)

18.00: berpamitan, trus ke Mall dulu (nyari musholla buat sholat maghrib)

18.30: menuju Terminal Pulo Gadung, Belanja (he..he..ditraktir Boss dari Conoco Co.)

20.00: Menuju Bogor (wah, akhirnya pake Bus juga via UKI)

22.30: Nyampe kost-an, buka oleh-oleh…ayo makan (buah-buahan: apel, jeruk, salak, manggis, peer [saya nggak makan], plus makan roti penghabisan), sambil nonton HARRY POTTER dan TODAYS DIALOG, dilanjutkan THE DAVINCI CODE (tapi nggak ditonton, ngantuk)

23.00: Ngedit buku

00.30: Naum yuks…, mimpiin yang indah-indah

2 responses to this post.

  1. udin, bagian yang di terminal bis BS kok ga di ceritain. Malem-malem ada pawai “gila”. Trus bagian ada pelecehan seksual yang di terminal BS kok ga masuk…

    harus di revisi nih, kurang lengkap.

    Balas

  2. Posted by duniabaruku on Januari 4, 2009 at 4:52 pm

    Makasih sarannya. So’alnya saya nggak liat kejadian itu, walaupun sama-sama jalan. Takutnya kalau liat malah ikutan lagi (he..he…)

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: